Jumat, 10 Juni 2011

I like Kim Heechul o.o





Birth name:Kim Heechul
Birthday:7/10/83
Origin: Seoul, Republic of Korea
Genre(s): K-pop, alternative rock, trot
Occupation(s): Singer, dancer, actor, television host, MC, DJ, model
Instrument(s): Singing, rapping, piano, Drums
Sibling:1 older sister(Kim Heejin)
Position:Sub leader, rapper, sub vocal
School:Sangji University
Height:179cm(5’11)
Religion:Atheist
Blood type: AB
Nicknames:Heenim, Cinderella, Sachawon, Kim Cherry
Ideal Girl:Single-eyelided girl with a pretty neck who looks good in mini skirts and/or with her hair tied up.
Twitter: www.twitter.com/heedictator


Kim Heechul adalah member boyband Korea Super Junior. Dia merupakan member tertua kedua setelah leader Super Junior, Leeteuk. Heechul dijuluki Cinderella karena wajahnya yang sangat cantik [itu gara-gara saking ganteng nya orang kalee]. Pada tahun 2002, Heechul mengikuti SM Entertainment's Starlight Casting di Seoul bersama seorang temannya. Heechul memulai karirnya di bawah naungan SM Entertainment bersama Kang-In (member Super Junior), JaeJoong dan YunHo dengan masuk di sebuah band buatan SM Entertainment yang bernama "FOUR SEASON" dan memulai debutnya pada Desember 2003. Tapi setelah dua orang member Jaejoong dan YunHo memutuskan untuk keluar dan membuat band sendiri (TVXQ) maka Four Season bubar. Heechul dan Kang-In masuk dalam anggota Super Junior bersama 10 anggota lainnya. Karir mereka berjalan sangat baik, akhirnya 2 tahun kemudian tepatnya 6 November 2005 lahir lah Super Junior 5, generasi pertama Super Junior. Pada 6 November 2005, Super Junior 5 muncul pertama kali di "Inki Gayo" dengan menyanyikan single pertama mereka "TWINS (Knock Out). Kemunculan mereka disambut baik oleh masyarakat Korea maka dari itu SM Entertaiment berencana menambah member lagi yaitu Super Junior 6. Tetapi rumor mengatakan bahwa Heechul akan hengkang dari Super Junior 5. Ternyata Heechul berubah pikiran, dia tetap bersama Super Junior. SM Entertainment menemukan Kyuhyun, dan dia menjadi member yang ke-13 di Super Junior 5. Dengan adanya Kyuhyun, maka angka "5" dibelakang kata "Super Junior" dihapus. Masih di tahun 2006 Super Junior mengeluarkan single baru "U". 
Pada tahun 2006, Heechul mengalami kecelakaan mobil setelah melayat di pemakaman ayah Donghae, akibatnya Heechul menderita 5 patah tulang paha dan membuatnya harus beristirahat selama beberapa bulan.


Tahun 2007, Heechul bergabung di Super Junior T dengan single andalannya "Rokkuko!!!". Super Junior T terdiri dari Leeteuk, Heechul, Eunhyuk, Shindong, Kang-In, dan Sungmin. Mereka mengusung genre Trot yang merupakan genre lagu tradisional Korea. Tetapi ketika dibawakan oleh Super Junior T genre tersebut sedikit berbeda. 


Tentang Heechul:
1. Heechul mempunyai kucing Persia berwarna biru namanya Heebum
2. Nama panggilan Heechul adalah Heenim dan Cinderella.
3. Warna favorit Heechul adalah merah, pink dan hitam.
4. Teman dekat Heechul adalah YunHo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar